Tugas dan Fungsi

Sub Bagian Monitoring, Evaluasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa yang terkait dengan monitoring, evaluasi dan pengembangan sumber daya manusia.

1. melaksanakan penyiapan bahan perumusan kebijakan, pelaksanaan kebijakan, pelaksanaan pembinaan umum, pelaksanaan koordinasi dan fasilitasi, pelaksanaan norma, standar, prosedur, dan kriteria, pengkajian, pemantauan, evaluasi dan pelaporan, serta harmonisasi pelaksanaan urusan pemerintahan di bidang monitoring, evaluasi dan pengembangan sumber daya manusia.
2. menyusun rencana kegiatan Sub Bagian Monitoring, Evaluasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sesuai dengan peraturan perundangundangan.
3. menyusun program kegiatan, ketatausahaan, evaluasi dan pelaporan pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa.
4. mengoordinasikan dengan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten untuk menghimpun Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemerintahan Kabupaten dan mengumumkan di Portal Pengadaan Nasional melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kabupaten.
5. menyebarluaskan strategi, kebijakan standar, sistem dan prosedur pengadaan Barang dan Jasa.
6. mengembangkan dan pembmaan Sumber Daya Manusia di bidang pengadaan barang dan jasa.
7. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian sesuai dengan tugas dan fungsinya.